Kamis, 16 Februari 2017

Top 10 Cara Pada Cara Catch A Kecurangan Man

Menurut sebuah jajak pendapat lebih dari 1.100 wanita yang dilakukan oleh WomanSavers.com, lebih dari 62% dari wanita mengatakan mereka berpikir bahwa pria menipu lebih dari perempuan. Dengan perselingkuhan meningkat, kami telah beres atas 10 tentang bagaimana cara untuk menangkap seorang pria kecurangan tanpa menyewa seorang detektif mahal. Berikan banyak tersangka Anda ruang untuk membuat kesalahan dan memastikan bahwa Anda tidak pernah menuduhnya kecuali Anda memiliki bukti yang dapat digunakan di pengadilan jika diperlukan.



1. Mengatur perangkap. 99,9% dari waktu kecurangan pria akan menipu ketika pasangan mereka berada di luar kota atau ketika penipu bepergian. Beritahu pasangan Anda Anda meninggalkan untuk akhir pekan dan kemudian menunggu dan menonton. Jika ia tidak pulang semalaman, dia bisa berada di rumah wanita lain atau di sebuah hotel. Jika tidak, dia mungkin membawanya ke atau rumah "Anda". Ingat pepatah lama .... "ketika pergi kucing, tikus akan bermain." Ini sangat benar.

2. Memantau ponselnya. Perhatikan apakah dia selalu mematikan ponselnya ketika ia & rsquo; s dengan Anda atau jika panggilan-Nya kembali ke Anda sangat tertunda tanpa alasan diverifikasi. Jika Anda memiliki akses ke tagihan telepon genggamnya, menonton untuk panggilan berulang-ulang atau panggilan durasi panjang dan waktu. Periksa log ponselnya. Tekan kembali tanpa melalui operator di telepon atau * 69. Ini adalah cara yang efektif untuk mengetahui siapa mereka telah menelepon.

3. Tempatkan profil palsu on-line. Mengatur pasangan Anda up dengan menempatkan profil palsu on-line dan melihat apakah ia mengambil umpan.
4. Dapatkan salah satu pacar Anda bahwa dia doesn & rsquo; t tahu untuk memukul pada dirinya dengan alat perekam di tasnya dan mendengarkan jawabannya.

5. Jadilah mengetahui adanya hubungan platonis dekat. Kebanyakan teman-teman tidak akan menyetujui cara penipu tapi akan menutupi bagi mereka. Beberapa teman akan benar-benar membantu penipu dengan menyediakan alibi untuk penipu. teman penipu akan membantu penipu dari kesetiaan berasal dari sebuah persahabatan.

6. Memantau penggunaan komputer. Catatan jika ia membuat sering berkunjung ke account e-mail gratis (misalnya, hotmail, msn, yahoo, gmail, Hushmail, dll & hellip;). Jika Anda menduga bahwa pasangan Anda terlibat dalam perselingkuhan online, menginstal keystroke logger pada komputer Anda yang log setiap stroke kunci. Hal ini tidak legal untuk menginstal logger ke orang lain & rsquo; komputer s, jadi pastikan Anda memilikinya. Membuat catatan dari penggunaan internet yang berlebihan terutama larut malam atau di ruang chatting. Periksa web Internet browser history-nya (cache) untuk website yang tidak biasa.

6. Membuat tidur Anda. Jika Anda mencurigai pasangan Anda adalah membawa perselingkuhannya ke rumah Anda, membuat tempat tidur dengan cara yang khusus dan membuat catatan jika & rsquo; s tidak dibuat identik dengan cara Anda meninggalkannya saat Anda kembali.

7. Memantau pasangan Anda & rsquo; s kebiasaan mengemudi selama satu bulan. Perhatikan peningkatan penerimaan gas dan memantau odometer mobil untuk melihat apakah ada tambahan-dijelaskan mil pada mobil. Memonitor waktu mereka berangkat kerja dan waktu mereka pulang. Dengan menjaga kalender dan mencatat waktu, ini akan membantu Anda membangun sebuah pola. Jika pasangan Anda mengaku bekerja terlambat, periksa bertopik gaji untuk memverifikasi lembur ini. Pasangan Anda menjelaskan pulang terlambat kembali sebagai akibat dari harus berkendara dari kota pada bisnis, tapi belum jarak tempuh pada mobil menunjukkan kurang dari sepuluh mil didorong.

8. Periksa semua laporan kartu kredit, penarikan ATM, penerimaan dan memeriksa bertopik untuk setiap transaksi yang tidak biasa. Membuat catatan dari setiap tanggal dan waktu yang aneh. Periksa pajak penghasilan mengungkapkan perjalanan dan biaya bisnis pemotongan dijelaskan. 9. Tempatkan alat pelacak GPS di dalam mobil. Mereka biasanya tidak lebih besar dari satu pak permen karet dan akan melacak di mana saja mobilnya berjalan tetapi dapat mahal. Pastikan Anda penelitian setiap konsekuensi hukum sebelum Anda memutuskan untuk melakukan hal ini.

10. Mintalah dia untuk mengambil tes kebohongan. tes detektor kebohongan telah menjadi terjangkau dan tersedia di sebagian besar kota-kota besar. Tuliskan 10 "ya" atau "tidak" pertanyaan dan meminta pasangan Anda untuk mengambil satu. Mereka cukup akurat tapi saya tidak akan bergantung pada metode ini saja.

Jika Anda telah kehabisan semua cara lain menangkap pasangan Anda, Anda dapat palsu bahwa Anda tahu informasi. Misalnya, Anda bisa mengatakan sesuatu seperti "Aku tahu apa yang Anda telah sampai dan saya akan memberikan Anda kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya sekarang. Namun, jika Anda berbohong padaku, itu akan membuat hal-hal sepuluh kali lebih buruk. " Bertindak seperti Anda punya bukti, bertindak serius, dan memberinya semalam untuk "berpikir tentang hal itu." Banyak pria akan berbohong sampai akhir tetapi jika Anda adalah seorang aktris yang cukup baik, Anda dapat mendapatkan informasi yang Anda cari.

Tidak pernah menuduh pasangan Anda kecurangan kecuali Anda memiliki bukti konkret karena mayoritas akan berbohong dan kemudian hanya menutupi jejak mereka lebih baik di masa depan. Memiliki rencana non-kekerasan seperti apa yang ingin Anda lakukan jika kecurigaan Anda dikonfirmasi. Selalu menjaga kepala dingin dan tidak kehilangan kontrol atas diri sendiri. insting seorang wanita jarang salah, sehingga mendengarkan Anda.

1 komentar:

  1. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus