Kamis, 16 Februari 2017

Blazer Pria Paling Baru | Cara Membeli Designer Bags Dengan Keyakinan?

Sangat sulit untuk membeli tas desainer hari ini. Dengan proliferasi dari situs internet menjual palsu penjual sebagai otentik dan Blazer Pria Paling Baru tidak bermoral. Dengan semua desainer knock-off yang disebut sebagai "asli", itu adalah sederhana untuk disesatkan selama penggunaan uang juga signifikan untuk palsu tanpa perlu mengetahui hal itu.

Itu berdiri sebagai perbedaan antara membeli desainer knock-off dan mereka tahu itu dan mereka mengatakan membeli saham ketika itu tidak nyata.


Blazer Pria Paling Baru Online 

Ketika Anda melihat bahwa Chloe python Silverado tas pada memberikan menyadarinya kualitas dan cermin gambar bintang-7 di depan, salesmanship tulus. Saya tidak melihat masalah dengan membeli desainer sengaja jatuh. Namun berhati-hatilah, imitasi ini juga. Ada banyak banyak kualitas. Beberapa pasar yang jauh lebih berkualitas knock-off tas untuk Tempat Jual Blazer Pria Paling Baru lebih dari itu layak. Saya melihat penjual pada penawaran yang memberi saya persis tas yang sama persis untuk beberapa harga yang sangat berbeda. Setelah saya bertanya mengapa persis tas yang sama dijual pada 2 berbagai harga adalah jawaban dia harus "benar" deskripsi. Saya juga menyaksikan satu hal selama deskripsi tas ini telah berubah. Aku bertanya-tanya bagaimana beberapa orang telah sengaja dibayar untuk yang paling mahal dengan beberapa tas. Selidiki sebelum Anda membeli. Blazer Pria 

Tahu pepatah lama "jika juga bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin adalah" dan "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk" benar. Anda dapat yakin bahwa Fendi Spy Bag indah lelang online Blazer Pria Paling Baru Online ini, kita mulai $ 249,00, 1 dengan tag Fendi kuning cerah bukanlah hal yang asli. Tidak ada yang memberi otentik Fendi Spy Bag untuk $ 249,00.

Siapa yang membeli tas adalah dari yang paling penting. Anda dapat yakin bahwa ketika Anda membeli tas Prada dari Nieman Marcus atau Bergdorf Goodman untuk tas Gucci otentik, meskipun mungkin tidak dilakukan. Memeriksa situs untuk e-mewah. Louis Vuitton adalah 1 dari pemilik sebenarnya dari situs e-mewah. Membeli Coach tas dari mereka situs on-line. Tak perlu dikatakan keaslian dijamin.

Sebelum Anda membeli sebuah tas dari laurel dan mengunjungi chat room. Ada banyak informasi tentang cara untuk mengidentifikasi tas palsu. Sementara bay dan "Powerseller" tas palsu juga bisa Blazer Pria Paling Baru Di kazoustore ditawarkan. Setelah teluk dan memberitahu penjual Anda akan memerlukan beberapa waktu untuk menjelajahi. Selama periode ini, memahami mengambil penjual bisa menjual beberapa tas palsu. E bay ditutup untuk memasarkan tas desainer palsu, tetapi bahkan kemudian, tidak mampu melindungi semua penjual yang tidak bermoral di luar sana.

Beberapa klien untuk makan tas ke toko-toko seperti Nieman Marcus atau Lord & Taylor adalah benar maka membelinya. Toko-toko ini tidak memberikan otentikasi ditulis pada tas tertentu, tetapi penjual kemungkinan besar akan memberitahu Anda jika mereka percaya tas otentik. Jangan membeli tas pendapatan kembali menjamin tidak ada satu - Blazer Pria Paling Baru pernah. Jika mereka tidak memberikan jaminan kembali pendapatan, adalah mungkin untuk memastikan tas tidak asli. Bahkan jika tas impian seseorang tidak membelinya. Datang satu satu lagi.

Jangan tertipu mengingat tas hanya otentik memiliki hologram dan nomor seri. Mereka yang membuat mereka dolar tas produksi jatuh di kaki mereka dan melacak semua perubahan yang dibuat dalam tas otentik. Tambahan penting, setiap kali Anda melihat sebuah tas dijual di mana-mana, apakah Anda tahu apa hologram harus terlihat seperti? Ingin tahu apakah Blazer Pria Paling Baru berbagai serial harus pada pelat logam yang terpisah atau timbul di kantong? Jika nama Gucci juga telah terukir pada hardware pada tas otentik?

Metode terbaik untuk melindungi diri sendiri setelah semua pembelian adalah untuk mendidik diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar