Selasa, 21 Februari 2017

Dada, Mendapatkan New Pectoral impressiveness

The bench press adalah benar-benar latihan yang cukup luar biasa. Ia bekerja untuk kebanyakan orang. Mungkin itu memberikan paling gain bagi mereka yang memiliki tulang rusuk yang cukup dangkal. Dengan mereka, bar memiliki jarak yang sangat jauh untuk perjalanan dan dengan demikian efek bentangan besar dari dada, sementara orang berdada, karena ukuran dada mereka, mungkin tidak dapat menurunkan bar sangat jauh, tapi itu tidak selalu terjadi.



Keindahan bench press adalah bahwa hal itu dilakukan dari posisi yang sangat nyaman dan stabil, berbaring telentang, menghadap ke atas. Setelah Anda terbiasa untuk itu, Anda tidak perlu perhatian diri dengan keseimbangan atau kesulitan kinerja. Akibatnya, dan karena perut dada dan trisep yang terlibat, kekuatan dan pengembangan tumbuh ketika Anda berlatih bench press teratur.
Meskipun bench press dapat membangun cukup bagus serba dada, salah satu harus menyadari latihan dada lain yang dapat membantu untuk menyeimbangkan pembangunan dada Anda. 

The bench press mungkin tidak melakukan semuanya untuk Anda. Bahkan, mungkin memenangkan & rsquo; t. Anda akan dihargai, namun, jika Anda memvariasikan lebar jarak tangan Anda ketika Anda bench press. spasi tangan lebar menempatkan stres latihan pada bagian luar dari dada itu. Sebuah pegangan menengah akan melanda bagian tengah dada, dan pegangan sempit akan mengembangkan dada bagian dalam.

Ketika Anda menurunkan berat badan, Anda mengaktifkan bidang apa pun sejalan dengan bar. Jika Anda menurunkan bar untuk dada bagian bawah Anda, Anda akan bekerja dada rendah. Membawa berat ke tengah Pecs Anda, dan itu adalah di mana Anda akan merangsang pertumbuhan yang paling. Turunkan bar ke dada bagian atas untuk pengembangan PEC atas. Tentu, ada beberapa tumpah efek. Meskipun Anda bekerja untuk pembangunan di satu area, menanggung pada pertengahan bagian lain dari dada juga akan dirangsang.

Ketika patung dada Anda, ingatlah bahwa condong menekan dengan barbell atau dumbel akan bekerja dada bagian atas. Flyes bekerja Pecs luar. dips biasa melibatkan dada rendah, tetapi jika bar mencelupkan dipindahkan ke 28 & ndash; 34 inci, maka Anda akan bekerja daerah atas dan terluar dari dada.

Pullover membantu tulang rusuk, tapi jangan berharap setiap ekspansi tulang rusuk yang dramatis. Ekspansi akhirnya akan terjadi, tetapi hanya dalam kerangka genetika skeletal Anda. Seperti dengan latihan lain, Anda harus mencoba untuk melupakan aspek mengangkat sampai berat. Memantul, memutar, mengangkat pinggul dari bangku, untuk mendapatkan berat up bukanlah cara terbaik untuk membangun Pecs besar. Sebaliknya, Anda harus menggunakan berat badan dengan benar sebagai alat untuk mencapai tujuan Anda.

Salah satu kesalahan terbesar ketika pelatihan dada, adalah kurangnya konsentrasi. Ini & rsquo; s sangat penting untuk melenturkan otot-otot dada seluruh gerakan. Kesalahan lain adalah mengikuti orang lain & rsquo; set rutin karena set tanpa perhatian untuk kebutuhan tertentu dari tubuh Anda sendiri. Akhirnya, selalu ingat untuk meregangkan dada sepenuhnya. Setelah pemanasan set pertama Anda, Anda benar-benar dapat membawa keluar lengan dan sepenuhnya memperpanjang gerak mempengaruhi dada. Dalam kebanyakan kasus, penggunaan dumbbells memungkinkan untuk lebih dari peregangan dari penggunaan barbel.

Berikut ini adalah daftar yang terbaik latihan dada untuk menyediakan Anda dengan baik lebar dan pertumbuhan, mereka telah dicoba dan diuji sepanjang zaman dan Anda hanya tidak bisa salah jika dilakukan dengan benar. Untuk deskripsi rinci dari setiap latihan silahkan kunjungi Smart situs Workout fisik.
&banteng; Bench Press untuk daerah Pectoral keseluruhan, dikenal sebagai raja dari latihan, bench press dapat disesuaikan dengan setiap bagian dari otot-otot dada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar