Senin, 08 Mei 2017

Latihan untuk Menurunkan Belly dan Dada Fat untuk Pria

Perut dan dada lemak dalam pria membuatnya rentan terhadap penyakit kardiovaskular, serangan panas dan diabetes. Jika seorang pria memiliki lemak di sekitar bagian tengah tubuh dan dadanya, ia harus mulai lepas landas lemak ini, apa pun yang usianya mungkin. Ada beberapa latihan yang efektif untuk menurunkan perut dan lemak dada. Anda bisa mulai dengan beberapa latihan mudah dan secara bertahap pergi untuk gerakan senyawa atau latihan keras.



Hal pertama yang harus diingat sebelum bergabung gym atau berolahraga di rumah di bawah saran seorang pelatih pribadi adalah bahwa kehilangan perut dan dada lemak tidak benar-benar sesulit yang Anda pikirkan. Seorang pria mungkin berpikir bahwa dia sibuk dengan kehidupan pribadi dan profesional dan tidak dapat mencapai nya tujuan tubuh-membentuk. Berpikir ini ia mungkin meninggalkan ide. Tetapi jika Anda disiplin dan ditentukan, kemudian membentuk tubuh Anda tidak akan mengambil banyak waktu dan usaha. Meskipun waktu dan usaha yang diambil untuk menurunkan lemak tubuh bervariasi dari orang ke orang, Anda dapat yakin bahwa dengan rezim latihan yang ketat Anda pasti akan memangkas bawah. Membangun rezim latihan dengan latihan berikut untuk mengurangi perut dan lemak dada untuk pria.

* Langkah 1: Mulailah dengan latihan sederhana seperti berjalan, jogging, bersepeda atau berenang. Pergi untuk jalan cepat selama 1 jam di pagi atau sore hari, atau bila memungkinkan. Juga meluangkan waktu melakukan latihan bebas tangan selama 15 menit. Anda dapat terus melakukan hal ini selama 7 hari dan kemudian mulai dengan latihan lain yang menargetkan perut Anda dan lemak dada. 
* Langkah 2: Fokus pada membangun otot pertama. Ini akan membantu dalam meningkatkan tingkat metabolisme tubuh Anda, yang pada gilirannya akan menghasilkan pembakaran lebih banyak kalori sepanjang hari. Berjalan di treadmill di lereng dan pergi untuk berjalan cepat segera setelah latihan pelatihan Anda. Anda harus pergi untuk latihan ini selama 4-5 hari seminggu.

* Langkah-3: Regular push-up membantu dalam membangun otot di lengan, bahu dan dada tengah. Sementara di posisi push-up, otot perut bisa dikontrak. latihan otot ini benar-benar diperlukan. Melakukan banyak push-up sebanyak yang Anda bisa. Pergi untuk 10-12 push-up dalam 1 set dan lakukan hal yang sama untuk 3-4 set tiga kali seminggu.
* Langkah-4: Crunches juga membantu dalam mengencangkan otot-otot Anda di bagian tengah tubuh Anda. Pergi untuk 2-3 set 15-20 repetisi setiap hari. Lakukan ini selama minimal 3 hari seminggu.

* Langkah-5: Melakukan squat rendah intensitas sampai sedang membantu meningkatkan hormon pembakar lemak. Hal ini juga membantu dalam membangun otot dan jaringan yang aktif secara metabolik, yang membakar kalori bahkan ketika Anda sedang duduk menganggur.

* Langkah-6: Memilih latihan khusus untuk dada Anda. latihan kekuatan benar-benar bekerja untuk lemak dada Anda. Saat Anda mulai kehilangan lapisan ekstra lemak di daerah dada Anda, Anda juga akan melihat otot-otot dada yang baru dibangun.
* Langkah-7: Hal ini penting untuk mengubah rutinitas kerja-out Anda setelah setiap bulan. Meningkatkan intensitas dengan setiap week.One melewati tips yang paling penting tentang cara orang bisa kehilangan lemak perut adalah untuk latihan di bawah bimbingan seorang pelatih profesional yang akan menampilkan bentuk yang tepat dari setiap latihan. Seiring dengan ini mengurangi asupan kalori Anda dan mencoba untuk tetap bebas dari ketegangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar