Selasa, 26 September 2017

Tips Belajar rumah Untuk Martial Arts Menendang Teknik

Banyak telah ditulis dan dikatakan tentang menendang di hari & rsquo; s usia seniman bela diri modern. Banyak orang yang pelatihan lintas tampaknya terutama berfokus pada penerbangan tendangan Thai karena efektivitas mereka dan mereka menyajikan sedikit risiko dibawa ke tanah oleh grappler.



Ketika datang ke menendang Anda benar-benar harus memutuskan apa tujuan Anda adalah untuk pelatihan dalam seni bela diri, itu mungkin bahwa seni Anda berlatih di mencakup banyak menendang. Jika Anda bertujuan untuk kompetisi kemudian menendang mungkin menjadi elemen penting, atau Anda mungkin akan kecanduan film Kung Fu dan seperti semua teknik yang flamboyan yang umumnya dimulai.

Ketika saya masih junior, menendang adalah teknik terbaik saya dan saya segera menyadari bahwa saya juga harus mampu meninju setelah dipukuli oleh pons pada beberapa kesempatan. Saya kemudian mulai mengembangkan tangan saya ke leveI sama tendangan saya menjadi semua bulat tempur.

Saya pribadi menikmati menendang sangat banyak dan merasa bermanfaat, saya cukup percaya diri dari kemampuan saya menendang dalam situasi nyata, karena saya telah memiliki kesenangan malang menggunakan mereka pada beberapa kesempatan, tetapi Anda harus melatih tendangan Anda untuk tes ini dan bukan hanya kompetisi untuk memberikan diri Anda kesempatan untuk sukses.

1. Jurus depan
Tendangan depan adalah tendangan yang kuat baik yang baik untuk menghentikan penyerang datang ke arah Anda. Praktek chambering lutut Anda, sehingga lutut Anda menghadapi langit-langit. Memperpanjang kaki Anda keluar menekuk jari-jari kaki Anda kembali dan mencolok dengan bola kaki. Jauhkan tangan Anda dan jika menendang dengan kaki belakang mengubah penjaga di atas. Anda dapat snap tendangan atau mendorong tendangan (kita akan masuk ke cara yang berbeda untuk menendang dalam kolom terakhir). daerah yang baik untuk menyerang adalah shin, lutut, pangkal paha, kandung kemih dan perut.
2. Roundhouse Jurus
Tendangan bangsal lokomotif adalah teknik melingkar dan baik untuk melempar dalam kombinasi, berhati-hatilah bahwa Anda dapat membuka diri ketika menendang ke bagian dalam lawan. Ketika menjalankan ruang Jurus Roundhouse Anda kaki Anda sehingga wajah ke samping. Memperpanjang kaki Anda dan jari-jari kaki Anda menyerang dengan baik bagian atas kaki atau tulang kering. Daerah untuk menyerang adalah paha, badan dan kepala.
3. Side Kick
Tendangan samping adalah tendangan yang sangat kuat dan cepat, bagus untuk poin perdebatan tetapi Anda perlu untuk bekerja pada teknik ini untuk api kombinasi yang kuat dan efektif karena Anda menghidupkan sisi atas sementara melemparkan tendangan dan ini dapat memperlambat teknik berikutnya turun. Chamber kaki Anda sama dengan tendangan bangsal lokomotif, memperpanjang kaki Anda dan menyerang dengan tumit atau kaki pedang. Daerah untuk menyerang adalah lutut, badan dan kepala.
4. Kembali Jurus
Jika Anda tahu Guru Bob Sykes Anda akan tahu ini adalah teknik favoritnya, dan bob memiliki tendangan kembali besar, ini hanya dapat dicapai melalui banyak pengulangan. Its satu hal untuk memiliki bentuk yang baik dalam menendang dan lain untuk benar-benar efektif di mempraktekkannya. Jika Anda mendapatkan tendangan ini tepat mungkin bisa menjadi tendangan paling kuat dari semua. Menjaga kaki Anda tetap dan mengubah tubuh Anda, melihat melewati bahu Anda, ruang kaki Anda dan melemparkan sidekick dan Anda harus menendang punggung.
Teknik ini dapat digunakan untuk melawan jika waktunya benar atau harus digunakan dalam kombinasi dengan teknik lain untuk memasangnya.
TIPS UNTUK menendang
Praktek keseimbangan Anda dengan chambering kaki Anda ketat.
Jauhkan tangan Anda di setiap saat
Berlatih tendangan Anda menggunakan metode yang berbeda untuk mengembangkan atribut yang berbeda & ndash; shadow untuk formulir, bekerja pad untuk kekuatan dan kecepatan, mitra kerja untuk jarak dan waktu.
Ingatlah untuk fokus pada kualitas bukan kuantitas
Meregangkan dan memperkuat kaki Anda untuk mengembangkan fleksibilitas dan kekuatan untuk memungkinkan gerakan yang lebih besar dan menggunakan lebih sedikit energi dalam tendangan Anda
Praktek dengan kedua kaki & ndash; ketika saya sedang bersaing kaki depan terutama digunakan dan karena melakukan lebih banyak pengulangan di satu sisi saya telah mengembangkan sebuah tantangan kembali. Jadi berlatih kedua belah pihak!
Ingat semakin keras Anda bekerja lebih beruntung Anda dapatkan. Saya berharap untuk bekerja dengan Anda bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar