Rabu, 22 Maret 2017

Blazer Pria Keren | Network Marketing, Apakah Ini Tepat Untuk Anda?

Ada banyak pembicaraan tentang pemasaran jaringan, juga disebut multi-level marketing, dan orang-orang memiliki pendapat yang kuat tentang hal itu, baik pro dan kontra. Sementara beberapa orang menyukainya, dan tampaknya membuat kualitas balzer pria keren hidup yang baik itu, yang lain merasa itu adalah scam, seperti piramida atau skema ponzi. Faktanya adalah bahwa banyak orang tidak mengerti apa itu atau cara kerjanya, sehingga mereka tidak dapat memastikan apakah itu cocok untuk mereka.


Tips Merawat Blazer Pria Keren 

Mari kita mengambil mendalam di Network Marketing sebagai model bisnis. Titik pertama adalah bahwa, ya, itu adalah bisnis. Ada produk yang akan dijual, penjual untuk menjualnya, dan pelanggan untuk menjualnya kepada. Yang membuatnya bisnis. Jika Anda ingin terlibat dengan jaringan pemasaran, mengakui fakta itu, dan menganggap diri Anda seorang pemilik bisnis. Jual Blazer Pria 

Sama seperti franchise lain, orang yang ingin masuk ke dalam jaringan pemasaran membeli ke dalam bisnis. Biasanya, ini adalah biaya yang cukup kecil, blazer pria terutama dibandingkan dengan harga beli menjadi didirikan, batu bata dan mortir, waralaba ritel. orang ini sekarang disebut wakil atau agen. Dia bekerja pada membangun basis pelanggan, dan menjual produk, apa pun itu.

Perbedaan antara jaringan pemasaran dan waralaba ritel standar yang sekarang agen - kami memanggilnya Agen A - selain menjual produk, juga mencoba untuk merekrut orang lain untuk menjual produk, dan setiap yang mendaftar datang di bawah Agen A . Jika dia merekrut tiga orang, yang sekarang Agen B, C, dan D, mereka berada pada tingkat yang lebih rendah dari Agen A. mereka, pada gilirannya, blazer pria paling keren dan kece membangun basis pelanggan, menjual produk, dan mencoba untuk merekrut lebih banyak agen, yang akan menjadi satu tingkat lebih rendah daripada diri mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa itu disebut multi-level marketing. Ini juga jaringan agen, semua bekerja untuk tujuan yang sama, meskipun pada tingkatan yang berbeda.

Bagian dari model bisnis adalah bahwa setiap agen berhak persentase penjualan direkrutnya 'serta sendiri. Pada gilirannya, tentu saja, ia membayar persentase penjualan kepada orang yang merekrutnya. Orang atau orang di blazer pria atas membuat lebih banyak uang daripada yang di bawah, tapi itu adalah praktek bisnis standar.

Ada beberapa variasi dari model dasar ini. Kadang-kadang jumlah direkrut pada setiap tingkat terbatas. Ketika jumlah itu tercapai, tingkat yang baru dimulai. Dalam model lain, jumlah tingkat yang membayar menaiki tangga ke agen yang diberikan terbatas pada jumlah tertentu, seperti lima atau tujuh.

Jadi pertanyaan tetap, adalah jaringan pemasaran cocok untuk Anda? Jika Anda adalah orang yang telah mengambil bisnis atau pemasaran kelas, atau memiliki kehidupan nyata pengalaman bisnis dalam bisnis atau penjualan, maka Anda mungkin akan melakukannya dengan baik. Seperti halnya bisnis apapun, dibutuhkan energi, waktu, pengetahuan, dan tekad untuk berhasil.

Bahkan jika Anda belum punya pengalaman bisnis, pemasaran jaringan mungkin menjadi yang pertama bisnis yang baik untuk Anda. Investasi awal yang rendah, dan sering mendukung tersedia dari anggota tim dan sesama agen. Namun, jika Anda ingin membuat pergi dari itu, Anda harus siap untuk belajar tentang jaringan, blazer pria ternama teknik pemasaran, strategi bisnis, dan rencana bisnis dan pengembangan. Mengambil kelas, pergi ke seminar, studi, bekerja keras, dan Anda akan membuat bisnis Anda sukses.

Harry Fassett telah di Industri Internet Marketing sejak tahun 1995 dan saat ini merupakan SEO / SEM Spesialis. Lihat untuk informasi lebih lanjut tentang layanan nya. Ditambah saat Agen Independen untuk Zurvita di Calif di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar