Selasa, 17 Januari 2017

Persentase Lemak Tubuh

Mereka biasa menyebutnya definisi; hari ini kita menggunakan istilah yang berbeda, persentase lemak tubuh. Ada sebuah gerakan yang tak terbantahkan terhadap definisi akhir-akhir ini, setidaknya sekitar menunjukkan waktu. Setelah kontes, hal-hal berubah. Kebanyakan binaragawan mendapatkan 10 pound setelah kontes. Kebanyakan orang lain gain20, 30, atau bahkan 40. Biasanya, ini tidak memanifestasikan dirinya sebagai gulungan lemak, tetapi sebagai peningkatan ukuran keseluruhan dan disebut-kulit tebal. Itu akan adil untuk mengatakan bahwa Anda lakukan sendiri tidak baik dengan memperoleh lebih dari 10 pound setelah acara, dan jika Anda mulai mendapatkan gulungan lemak, Anda akan berada dalam kesulitan.



 Ketika Anda mengurangi persentase lemak Anda menjadi kurang dari 7 persen, tubuh Anda membutuhkan penampilan yang baru. Tidak hanya vena muncul secara rinci, tapi cross-striations dari otot-otot menjadi jelas, sehingga Anda akan terlihat seperti grafik anatomi, gambar otot dengan kulit dilucuti. Itu suatu kondisi yang telah menyebabkan banyak kontroversi. Dengan juara hari ini, tidak seperti tadi, persentase lemak tubuh sering berfluktuasi sesuai dengan tahap pelatihan mereka. Hal ini tidak biasa bagi seorang binaragawan kompetitif untuk memotong lemak tubuh mereka dua pertiga sebelum kontes.

 Kebetulan, beberapa patung Yunani kuno yang mungkin mewakili ideal Yunani kesempurnaan laki-laki juga telah diteliti berkaitan dengan lemak tubuh mereka. Farnese Hercules terkenal diperkirakan memiliki 11,96 persen, Apollo Belvedere, 11,76, dan Myron main cakram 12.06. Jika patung-patung ini adalah laki-laki yang nyata, mereka mungkin tidak akan melakukannya dengan baik dalam kontes Olimpiade, di mana enam orang memiliki rata-rata jumlah lemak tubuh kurang dari 5 persen.

 Mengapa mode saat ini tampaknya akan mendorong binaraga yang ideal menuju menjadi hampir bebas lemak? Salah satu alasannya adalah bahwa hal itu memungkinkan kita untuk melihat otot-otot yang kita tidak pernah tahu kami harus. Beberapa juara fisik dari masa lalu bisa menunjukkan rupawan, otot serratus digambarkan dan otot paha sangat terpisah. Hari ini akan sangat sulit untuk memenangkan kontes apapun kecuali semua otot Anda berlian tajam. Itu termasuk otot-otot paha atas dan menurunkan kembali, dua wilayah yang sulit untuk menghilangkan semua lemak. Hari ini, tubuh bebas lemak adalah suatu keharusan. Mungkin gaya akan sekali lagi kembali ke 11 persentil yang ideal. Siapa tahu, untuk saat ini, namun, rendah lemak dan cross-striations adalah urutan hari.

 Jadi bagaimana binaragawan membawa lemak mereka ke persentase yang sangat rendah? Satu bisa memberikan jawaban yang terlalu disederhanakan: mereka makan lebih sedikit. Benar, tetapi lebih dalam dari itu! Kebanyakan pria tubuh sukses makan cukup normal ketika mereka tidak mempersiapkan kontes. Itu bukan untuk mengatakan mereka makan makanan junk. Beberapa lakukan. Kebanyakan dari mereka tidak, sehingga disarankan untuk makanan yang Anda makan untuk menjadi seperti dekat dengan keadaan alami mungkin. Makanan dengan serat alami membuat Anda lebih ramping dan bugar daripada makanan padat kalori. Memiliki roti gandum, sereal, buah, sayuran, ikan, keju, daging organik dan putih, dan susu. Jauhi, diolah secara kimia, artifisial rasa, sampah berwarna cerah olahan yang menawarkan supermarket lokal Anda sebagai makanan.

 pelatihan berat badan mungkin tak tertandingi dalam potensinya untuk membangun otot rangka tubuh, tapi bukan merupakan aktivitas pembakaran lemak sangat baik. Latihan aerobik harus dimasukkan dalam program setiap binaragawan tertarik untuk tinggal ramping. latihan khas seperti menunggang stasioner sepeda, jalan bersepeda, joging lambat, berenang, dan berjalan, membakar kalori melalui berkepanjangan, upaya intensitas rendah. latihan beban tidak aerobik tapi anaerobik latihan, upaya-intensitas tinggi yang tidak mengakibatkan kebutuhan mantap untuk oksigen dan jauh melangkah-up denyut jantung.

 Latihan aerobik merangsang produksi enzim-enzim yang mengubah lemak menjadi energi. Enzim lebih pembakar lemak yang Anda miliki, semakin baik Anda dapat menggunakan atau membakar timbunan lemak berlebih. Tidak hanya aktivitas aerobik membakar kalori lebih baik dari apa pun, juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Sebuah jarak jauh atau pelari maraton adalah mesin pembakar lemak benar. Pasalnya ini adalah mesin pembakar lemak benar. Alasan ini begitu adalah bahwa aktivitas aerobik menjaga denyut jantung-pulsa di bawah 80 persen dari maksimum Anda. Untuk memperkirakan detak jantung maksimum Anda, kurangi usia Anda dari 220.

 Tidak seperti latihan beban, yang sementara dapat meningkatkan detak jantung Anda untuk dekat maksimal, berjalan terus detak jantung Anda baik di bawah 80 persen dari maksimum Anda. Tak perlu dikatakan, latihan aerobik harus dibatasi jika Anda segera mencoba untuk menambah berat badan, dan bahkan selama pelatihan pemeliharaan rutin Anda tidak harus berlebihan bentuk latihan, karena dapat mengurangi keuntungan binaraga Anda. Beberapa derajat akal sehat harus digunakan sehingga untuk menyeimbangkan pembangunan berotot dengan kebugaran aerobik. Jika Anda cocok dan berotot, Anda benar-benar memiliki keuntungan ganda, lemak ekstra burring enzim untuk membantu Anda tetap ramping, dan massa otot ekstra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar